Alhamdulillah tadi pagi tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin Hj. Suparsih, SKM., M.Kes., Kasi Jaminan dan Rujukan beserta staf, sudah mendatangi kediaman keluarga pak Rakijan yang anaknya sakit Muhamad Fahri usia 5 bln, Alamat RT.031 RW.007 Kelurahan Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa.

Menurut keterangan dari keluarga,
Pasien (M.Fahri) sdh sering di kunjungi oleh bidan desa dan kunjungan dari UPT Puskesmas dan sudah sering untuk diajak berobat tetapi pihak orang tua tidak kunjung datang ke UPT Puskesmas karena selama ini orang tua mendapatkan bantuan penggalangan dana jadi berobat ke klinik / Rumah Sakit.
Pihak Puskesmas dan LPPM sdh pernah berusaha untuk pengurusan BPJS tapi keluarga tidak punya KK dan sudah berkoordinasi dengan Pak lurah setempat untuk pembuatan KK, sekarang sudah ada dan kami cek di BPJS ternyata keluarga ini sudah terdaftar di KIS APBN tetapi ada 2 anaknya yg belum terdaftar termasuk Muhamad Fahri. Jadi kita harapkan untuk segera besok kita daftarkan menjadi peserta KIS APBD Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *