Bupati Banyuasin menghimbau untuk tetap Waspada terhadap Virus Corona

 

Bupati Banyuasin, Askolani, mengumumkan kepada masyarakat untuk mengambil sikap waspada terhadap bahaya penyebaran virus corona atau Covid-19. Hal ini dikarenakan virus tersebut sedang gencar-gencarnya merebak ke berbagai penjuru dunia.

“Banyuasin waspada terhadap virus corona. Oleh sebab itu, yang ditugaskan kami sepakati kemarin bahwa gugus tugas ini sebagai pengarahnya Saya sendiri sebagai bupati didampingi oleh wakil bupati dan seluruh stakeholder terkait,” tegasnya, Rabu (18/3/2020).

Menurut H. Askolani, SH., MH., pihak Pemkab saat ini juga telah mengeluarkan surat edaran tentang bahaya virus corona, salah satunya dengan berkoordinasi dengan rumah sakit yang ada di Kabupaten Banyuasin, seperti RSUD Banyuasin, RSP Sukajadi, RSP Makariti, RS Hermina Jakabaring, RS Bunda berserta Puskesmas untuk melakukan pemantauan.

“Apabila masyarakat menemukan hal-hal yang ganjil terhadap keluarga, teman, tetangga dan lingkungan kita ada yang mengalami batuk yang memprihatinkan dan panas yang berlebihan, diharapkan untuk segera melapor ke gugus tugas ini kita mengambil langkah-langkah penanganan karena terbilang Rumah Sakit kita sudah siap semua,” tegasnya.

“Jaga kesehatan dan jaga kebersihan kita, makan-makanan yang bergizi dan bervitamin agar kita selalu dalam kondisi sehat dalam kegiatan kita sehari-hari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*