Ruang Begesah berisi informasi informatif tentang dunia kesehatan di Kabupaten Banyuasin

Launching ruang begesah
Bantu subscribe ya….
Ada yang baru di dinas kesehatan, ini merupakan inovasi dalam menyebarkan informasi tentang kesehatan. Untuk menambah suasana seperti dialog interaktif ataupun talkshow agar menarik, juga di iringi dengan musik yaitu begesah band. Menyampaikan informasi tentang dunia kesehatan tidak hanya bisa dilakukan melalui sosialisasi secara langsung tetapi saat ini sesuai dengan kemajuan zaman dapat melalui media online dalam hal ini dikemas ke dalam ruang begesah bidang Kesehatan Masyarakat Seksi Promosi Kesehatan.
Personil grup band ini merupakan staf ataupun pegawai dinas kesehatan yang mempunyai keahlian dalam bidang musik. Ini pun yang terpilih dengan seleksi yang sangat ketat.
Selain tampilan grup band, begesah merupakan bercakap cakap seputar kesehatan. Pada episode ke 1  yang menjadi host adalah Ellies Tianti selaku Kabid.Kesmas dan narasumber nya yang tak asing lagi yaitu Dr.dr.Rini Pratiwi, M.Kes yang sangat multitalent. Beliau ahli bermain musik, yang mau belajar boleh sama beliau.Episode ke-2 Narasumber : dr.Indah Deryane, M.Kes dan hostnya Wardiyah,SKM.,M.Kes, Episode ke-3 Narasumber : Dhanny Asmara, SKM.,M.Kes Host : Iwan, S.Farm, Episode ke-4 Narasumber : Suparsih, SKM.,M.Kes dan Host : Desi Miratna, S.Psi.,M.Si.
Saat ini rubrik ruang begesah online dapat diikuti baik secara live di akun facebook Vct Banyuasin, Opd Dinkes Banyuasin, Ig : Dinkes Online Banyuasin Program begesah ini akan tayang secara rutin baik live streaming maupun record. Dan jangan lupa yang pastinya like, subscribe n share ya teman teman…
Beberapa waktu yang lalu ada juga beberapa Kepala OPD yang berkunjung dan bermain ke ruang begesah Dinas Kesehatan Banyuasin untuk sekedar melepas penat dengan bermain musik yang biasa digunakan untuk pengantar pada saat akan dilakukan streaming dan closing. Pokoknya kekinian banget deh….dan sangat informatif 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *