Sinergitas Dan Inovasi

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin Dr.dr.Rini Pratiwi,M.Kes melakukan silaturahmi dan kunjungan kerja ke Puskesmas Sembawa yang didampingi oleh Para Kabid dan Kasie serta disambut langsung oleh Pimpinan Puskesmas drg.Laila Ahza beserta Staf Puskesmas Sembawa dan Apel Pagi Puskesmas Yang dipimpin oleh Kabid.P2P  (Selasa, 02/02).

Selain kunjungan kerja dan silaturahmi , Kadinkes juga melakukan evaluasi capaian dan target pada tahun 2020 dan Paparan Rencana Kegiatan /Program Puskesmas pada Tahun 2021 dalam mendukung Kesehatan Pulih.

Tidak hanya Puskesmas yang dilakukan evaluasi capaian dan target Tahun 2020 serta Rencana Kegiatan Tahun 2021. Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin juga melakukan rapat koordinasi membahas tentang kendala yang dihadapi pada tahun 2020 terkait capaian program dan rencana kegiatan pada tahun 2021. Tentunya, untuk mencapai program yang baik maka dibutuhkan inovasi_inovasi serta sinergisitas baik Puskesmas maupun Dinas Kesehatan untuk mewujudkan Banyuasin Sehat, Banyuasin Bangkit,Adil dan Sejahtera.

# Tetap 3M # Memakai Masker # Mencuci Tangan # Menjaga Jarak # Banyuasin Sehat #Banyuasin Bangkit,Adil dan Sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *