Pastikan Aman No Kendala …

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin Dr.dr.Rini Pratiwi,M.Kes meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi pegawai dinas kesehatan sesi pertama, Senin (01/02).

Beliau memastikan semuanya berjalan lancar dan aman. Hingga selesai prosesi vaksinasi sesi pertama Kadinkes tetap memantau jalannya vaksinasi ini.

Vaksinasi ini diberikan kepada pegawai dinas kesehatan baik ASN maupun non ASN. Sebagai tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan dan pencegahan covid-19. Kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah dilakukan vaksin untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Karena walau telah divaksin tidak menutup kemungkinan virus covid-19  tidak menyerang. Ini adalah bagian dari ikhtiar kita bersama untuk peduli terhadap sesama.

Tujuan vaksinasi adalah untuk membentuk antibodi di tubuh seseorang, sehingga pada akhirnya akan terbentuk kekebalan komunitas. Namun, jumlah antibodi yang diharapkan baru akan muncul setelah penyuntikan dosis kedua dilakukan.

@ayo vaksin @ vaksin melindungi diri dan keluarga @ tetap menggunakan protokol kesehatan @ Tetap 3M @ Banyuasin Sehat @ Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera @ Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *