Pemerintah Kabupaten Banyuasin pada Rabu (27/01/21) canangkan program vaksinasi COVID-19. Pencanangan dilaksanakan oleh Bupati Banyuasin, Askolani, di RSUD Banyuasin.

Bupati Askolani pada kesempatan tersebut mendapat suntikan vaksin COVID-19 (Sinovac) pertama kali, kemudian diikuti oleh Kepala Dinas Kesehatan Dr. dr. Hj. Rini Pratiwi, M.Kes., Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi. SIK. MH, Dandim 0430 Letkol Arm Farid Hidayat, Kajari Banyuasin Mochamad Jefri, SH. M.Hum, Kepala Pengadilan Banyuasin DR. Yudi Novandri. SH. MH, sasaran Vaksinasi lainnya seperti Forkopimda dan Petugas Kesehatan Banyuasin.

Bupati Banyuasin dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pandemi COVID-19 ini belum selesai dan dimungkinkan masih berlangsung lama, bahkan bisa sampai tahunan baru bisa berakhir.

“Meski demikian, jangan panik. Juga jangan menyangkal. Ini kenyataan yang harus kita hadapi bersama ini merupakan jalan terbaik mengatasi persebaran virus Corona adalah mengubah perilaku sehari-hari dan berfikiran positif, di antaranya tetap disipil memakai masker, cuci tangan dan hindarin kerumunan.

“Alhamdulilah, hari ini pemerintah memberikan vaksinasi kepada kita semuanya. Ini harapan kita semuanya dan kita manfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyempurnakan, melengkapi protokol kesehatan yang sudah kita laksanakan semuanya. Insya Allah dengan cara seperti ini kita akan sehat semuanya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *