Sinovac telah tiba di Kabupaten Banyuasin

Vaksin Covid 19 telah tiba Senin, 25 Januari 2021 pada Pukul 09.00 WIB di Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin dengan Pengawalan Ketat dari Pihak Kepolisian. Terkait dengan hal tersebut, Sekretaris Daerah Banyuasin DR. H. Muhammad Senen Har melakukan peninjauan  kedatangan vaksin di Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin yang di dampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin Dr. dr. Rini Pratiwi, M.Kes., Sekretaris Dinas Kesehatan dr. Reny Sahara, M.Kes,Kabid dan Kasi.

Vaksin ini akan langsung didistribusikan ke  42 Fasyankes yang ditunjuk. Jumlah Vaksin lebih kurang 5.400 vial dan ini diperuntukkan untuk 15 orang pejabat publik dengan diawali Bupati Banyuasin, Sekretaris Daerah Banyuasin, Kapolres, Dandim 0402 Banyuasin, Kejari Banyuasin, Pimpinan DPRD dan beberapa OPD.

 

 

 

 

 

Untuk tahap pertama diawali tenaga kesehatan sebanyak 3.192 orang tenaga kesehatan akan dilakukan vaksin Covid-19. Pelaksanaan vaksin akan dimulai hari rabu, 27 Januari 2021 di RSUD Banyuasin yang secara simbolis diawali oleh Bupati Banyuasin, Sekda, Kapolres, Dandim, kejari, Pimpinan DPRD dan beberapa OPD. Dan pada hari yang sama juga dilakukan serentak bagi tenaga kesehatan sebanyak 3.192 orang di beberapa titik yaitu 33 Puskesmas , 6 Rumah Sakit yaitu RS Bunda Medika, RSP Sukajadi, RSP Makarti Jaya serta 3 Klinik yaitu Klinik Plores Banyuasin, Klinik Yon Zikon dan Klinik SPN Betung.

Semoga pelaksanaan vaksin covid-19 dimudahkan dan dilancarkan.

#Banyuasin Sehat #Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera #Kesehatan Pulih,Ekonomi Bangkit #Ayo Peduli # Lindungi diri dan Keluarga

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *