• Kegiatan Pertemuan / Pembekalan Penyusunan Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja dan Evaluasi Jabatan Pada Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin Tahun 2020.

Dihadiri Sekda Banyuasin, Asisten I, Asisten III, Kepala BKPSDM, Kepala Bapeda, Kepala BPKAD, Kepala Inspertorat, Kabag Organisasi, Dirut RSUD Banyuasin, Dirut RS Sukajadi, Dirut Makarti Jaya, Kepala Puskesmas Se Kab. Banyuasin, Kabid dan Kasi Dinas Kesehatan Kab. Banyuasin. Bertempat di Hotel Santika Premiere Palembang. 24/10/2020.

Acara dibuka resmi oleh Sekda Banyuasin Dr.H.M.Senen Har, S.IP., M.Si. Sekaligus menyampaikan amat bahwasannya Bupati H. Askolani, SH, MH dan Wakil Bupati H. Slamet Somosentono, SH, beliau berhalangan untuk dapat hadir dikarenakan ada urusan kedinasan.

Jargon inilah yang menjadi patokan dan tujuan dari seluruh rangkaian proses pembangunan yang akan terus dilanjutkan sejak kami memulai Pemerintahan ini pada dua tahun lalu. “Di dalam visi dan misi terdapat 7 program prioritas yaitu : Banyuasin Cerdas, Sehat, Prima, Infrastruktur Bagus, Religius, Petani Bangkit dan Terbuka.”.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Dr. dr. Rini Pratiwi, M.Kes., menjelaskan salah satu langkah awal yang penting dalam melakukan Reformasi Birokrasi adalah melaksanakan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja. Diharapkan melakukan kegiatan ini para pegawai untuk dapat menyusun Dokumen Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja.
Sehingga pengelolaan Kepegawaian di masa yang akan datang dilakukan secara efektif, efisien sesuai dengan kebutuhan baik dalam hal kuantitas dan kualitas sumber daya manusia.

Narasumber, yaitu :
1. Kemenpan RB Republik Indonesia ( Ande
Citra Restiawan, SE & Vinalia Eka Wardani,
S.Si)
2. Sekretaris Daerah Kab. Banyuasin
(Dr.H.M. Senen Har, S.IP,M.Si.)
3. Biro Organisasi Setda Prov. Sumatera
Selatan ( M. Fuad, SH, &
Effendi,S.Sos,MAP)
4. Asisten III Setda Kab. Banyuasin (Ir. Babul
Ibrahim)
5. Moderator Kabag Ortala Setda.
Kab.Banyuasin (Buhori,W.S, beserta staf)

Kegiatan dilaksanakan tanggal 22 – 24 November 2020. Peserta berjumlah 33 Puskesmas, RSUD Banyuasin, RS Pratama Sukajadi, RS Makarti Jaya).

Dalam rangka menindaklanjuti Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen ASN, Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 34 Tahun 2011 tentang Pedoman Evaluasi Jabatan, Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 34 tahun 2019 tentang Pusat Kesehatan Masyarakat dan Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 1 Tahun 2020 Tentang Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Dinas Kesehatan bermaksud melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Dokumen Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja dan Evaluasi Jabatan Tahun 2020.

  1. – Peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi Tahun 2010-2025.
    – Peraturan Kemenpan RB Nomor 34 Tahun 2011 tentang Pedoman Evaluasi Jabatan.
    – Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 34 Tahun 2019 tentang Pusat Kesehatan Masyarakat dan Peraturan Kemenpan RB Nomor 01 Tahun 2020 tentang Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *