Keluarga Besar Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.
————————————————
*********************************************************
Dalam hitungan hari, umat Muslim akan segera memasuki Hari Raya Idul Fitri 1441 H / Lebaran 2020. Biasanya, hari raya ini dihabiskan dengan berkumpul bersama keluarga dan bersilaturahmi.

Namun, momen Lebaran tahun ini terasa berbeda karena wabah corona. Sejumlah tradisi Lebaran seperti open house dan mudik dibatasi bahkan cenderung dilarang guna mencegah penyebaran COVID-19. Padahal, tradisi tersebut menjadi ciri khas perayaan Idul Fitri.

Meski tak bisa bertemu langsung, Anda tak perlu bersedih hati. Sebab, Anda masih bisa bersilaturahmi dengan sesama melalui cara tertentu seperti ucapan lewat media sosial atau pesan singkat.

————————————————
“Ramadhan di tengah Pandemi Virus Corona/Covid-19 Kita pun tak bisa saling bersua. Mengucap maaf dan doa. Tapi, tali silaturahmi tetap terjalin lewat kiriman WA. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.”.

  • #Apresiasi terhadap para tenaga medis yang berjuang di garda depan penanganan wabah corona tetap menjaga kesehatan
    #Jaga kesehatan ditengah wabah covid 19 ini dengan cara : Mencuci Tangan Pakai Sabun, Pakai Masker, olah Raga ringan, Konsumsi Makanan Bergizi, makan buah-sayuran dan minum air putih yang cukup, dan Jaga Kebersihan Lingkungan
    #SalamGERMAS
    #TetapJagaKesehatan
    #tundadulumudik
    #dirumahaja
    #Mari Kita Berdoa Wabah ini segera sirna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *