Cintamanis Baru, 18 Juli 2018.

Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin melalui Puskesmas Cinta Manis Kecamatan Air Kumbang melaksanakan kegiatan sosialisasi Hak-hak dan Kewajiban Peserta JKN-KIS bersamaan dengan kegiatan Lintas Sektoral Puskesmas.

Acara Sosialisasi Hak dan Kewajiban Peserta JKN-KIS diselenggarakan di ruang rapat Puskesmas Cinta Manis,dihadiri oleh Camat Air Kumbang, Bapak H. Saleh Sediana,SP, M.Si, tokoh masyarakat, tokoh agama, 16 orang kepala desa wilayah kerja Puskesmas Cinta Manis, Kepala Disdikpora kecamatan Air kumbang, Perwakilan Kepala Seoklah dan Guru wilayah kerja kecamatan Air Kumbang, serta Kader Posyandu.

Sosialisasi Hak dan Kewajiban Peserta JKN-KIS disampaikan Oleh Bapak Abi Sofian, SKM selaku Pimpinan Puskesmas Cinta Manis bersama Tim Pengelola Program JKN-KIS Puskesmas. Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Lintas Sektoral Puskesmas, dengan harapan agar seluruh peserta sosialisasi, dapat memberikan informasi Hak dan Kewajiban Peserta JKN-KIS ke masyarakat luas, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Disamping Sosialisasi tentang Hak dan Kewajiban Peserta JKN-KIS, disampaikan juga Hak dan Kewajiban Pasien di Wilayah Kerja Puskesmas Cinta Manis, dengan harapan agar dapat meningkatkan peran serta aktif dari masyarakat untuk patuh dan taat terhadap hak dan kewajibannya, serta untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Cinta Manis.

Sosialisasi tentang Hak dan Kewajiban Peserta JKN-KIS ini juga telah di laksanakan pada saat pelaksanaan Senam Prolanis di Puskesmas Cinta Manis dan akan  di jadwalkan  bertahap di 16 Desa Wilayah Kerja Puskesmas Cinta Manis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *