Pelantikan Ketua PMI Kabupaten Banyuasin

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin beserta staf. Acara dihadiri OPD dan Kepala Puskesmas. Bertempat di Hotel Whyndam, Jakabaring (Senin, 26/08/2019).

Secara aklamasi dalam Musyawarah Palang Merah Indonesia Kabupaten Banyuasin Tahun 2019 . Selanjutnya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin dr. H. Masagus. M. Hakim, M. Kes., mengatakan bisa secara aklamasi sehubungan seluruh pengurus PMI Kabupaten Banyuasin dengan pemilihan 2 (dua) kandidat Bpk. Husnan Bakti dan dr. Srifitriyanti Askolani. Pemilihan berdasarkan voting terbanyak. Berdasarkan ADRT telah bersepakat memberikan suara kepada dr. Fitriyanti Askolani sebagai Ketua PMI Kabupaten Banyuasin periode 2019 – 2024. Alhamdulilah seluruh tahapan berjalan lancar tanpa ada kendala apa pun.

Ketua PMI Kabupaten Banyuasin., dr. Srifitriyanti Askolani., mengingat kerap kali masyarakat Banyuasin membutuhkan bantuan setetes darah, demi kehidupan. Untuk itu, dirinya rela diwakafkan demi kepentingan umat Kabupaten Banyuasin khususnya dan umumnya Sumatera Selatan.

“Saya masuk di PMI melihat kekuatan PMI terletak pada kenetralan dan indenpendensinya sangat tinggi mulai dari pusat hingga ke bawah. Dirinya telah berbuat dengan cara membina komunitas Sahabat Donor Banyuasin (SDB) yang memikiki 62 anggota.

Seluruh SDB siap membantu dan mengalirkan setetes darah demi kepentingan masyarakat secara gratis. “Adanya sahabat donor tak lain, untuk mendukung program PMI Banyuasin. Ditengah perjalanan pengurus PMI meminta saya untuk mensukseskan PMI lebih maju lagi,” ujar dr Sri lancarnya PMI tak lepas saran dan pendapat dari Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*